Thursday, April 11, 2019

Sejarah Mesin Bending

Pada tahun 1927, Mr.Ernesto Parmigiani memulai perusahaannya membuat peralatan dan tank untuk industri kimia.

Dalam beberapa tahun, pertumbuhan besar industri kimia meningkatkan permintaan pasar dari mesin-mesin pembentuk logam terutama yang digunakan di kepala tangki dan mendukung industri pabrik pengolahan; (pelat pembengkok plat, mesin pembengkok bagian, peralatan flanging dan dishing).
Untuk alasan ini, Pak Parmigiani memulai sebuah perusahaan yang telah dan masih merupakan pemimpin dunia dalam pembuatan mesin-mesin logam.



Nama "PARMIGIANI" hari ini masih berarti TAHU BAGAIMANA, KEANDALAN, dan TRADISI.
Di tahun 30-an, mesin bending bagian pertama yang dikenal sebagai "Merkuri" diperkenalkan di pasar. Mesin ini akan menjadi salah satu mesin bending bagian yang paling banyak dijual.

Di 50-an Parmigiani merancang mesin elektro-hidrolik mandiri pertama. Solusi ini segera menjadi penting untuk pengurangan biaya, peningkatan efisiensi dan keamanan alat berat.

Pada akhir 50-an juga 3 rolls plate bending rolls telah secara definitif disempurnakan memperkenalkan solusi teknologi canggih yang sangat avant-garde seperti penyesuaian independen dari regulasi roll yang lebih rendah (desain cubit ganda untuk prebending kedua sisi tanpa perlu melepas, membalikkan dan kembali. -Masukkan plat) dan teknologi 3 roll drive, untuk memberi makan plat yang optimal.




Pada tahun 1964, PARMIGIANI memproduksi pelat pelengkungan pelat terbesar di dunia untuk industri Pesawat dengan panjang 10 meter (33 ').

Pada awal tahun 60-an, salah satu dari produsen Pressure Vessels terbesar di dunia yang berkomitmen untuk Parmigiani, PCO tipe 4600 x 130mm (15 'x 6 "), mesin plat gulung tipe PCO, dengan penyesuaian gulungan hidraulik penuh dan dengan gaya bengkok gulungan penuh 2400 metrik ton.

Di 70-an, PARMIGIANI memperkenalkan penggerak efisiensi tinggi pada gulungan penekuk plat 3 dan 4-roll melalui motor hidrolik dan unit reduksi planetary yang digabungkan langsung ke setiap gulungan yang digerakkan.

Di pertengahan 80-an, kontrol paralelisme elektronik gulungan (sinkronisasi) menjadi standar pada setiap gulungan lengkung pelat PARMIGIANI.



Di tahun 90-an, PARMIGIANI memproduksi mesin Flanging dengan kontrol kecepatan penuh secara elektronik dan tak terbatas.

Kisaran produksi garis PLANET dari mesin bending bagian / sudut telah diperluas untuk mencakup model yang lebih besar dan lebih berat untuk membengkokkan balok hingga 1000mm (40 ") dan pipa dengan O.D hingga 609 mm (24").



Pada tahun 1998 PARMIGIANI berhasil menginstal 3 Mesin Gulung Pelat CNC besar (“THE WORLD TERBARU”) untuk industri Pesawat, dengan panjang kerja 12 meter (40 ').