Saturday, July 27, 2013

Download Aimp3

Deskripsi

AIMP (Artem Izmaylov Media Player) adalah pemutar audio gratis untuk Windows. Itu ditulis oleh pengembang Rusia Artem Izmaylov, dan sekarang sedang dikembangkan oleh tim pengembangan AIMP. Hal ini bertujuan untuk menjadi, audio player responsif ringan. Itu telah didasarkan pada perpustakaan audio BASS tapi karena versi beta 3,00, memiliki mesin audio sendiri.
Artem Izmaylov merilis versi pertama dari AIMP dengan nama "AIMP Klasik" ​​pada 8 Agustus 2006.

Di versi 3, AIMP mendapat mesin audio sendiri, dan dukungan penuh untuk ReplayGain ditambahkan. Juga, antarmuka perpustakaan musik dirubah, dengan efek transparansi baru.

Keunggulan AIMP adalah Kualitas suara yang dihasilkan Sangat Memuaskan untuk Freeware, itulah mengapa saya memilih AIMP, Equalizer 18 Chanel, terdapat Stereo Enhancer, dan Terdapat Beberapa Effect lagi seperti, Echo, Reverb, Chorus, Flanger, Voice Remover. Selain itu anda juga bisa mengubah Rate Speed, Tempo Speed, dan Pitch. Yang sudah termasuk di didalamnya.

Namun, disamping keunggulan itu ada beberapa kelemahan AIMP, diantaranya kurang User Friendly, Bagi anda yang terbiasa Menggunakan Winamp, Mungkin akan agak kaku dan Perlu penyesuaian jika anda Menggunakan AIMP, lalu hati-hati dalam menghapius File di Playlist AIMP, karena kalau salah, bisa-bisa tidak hanya di Playlist saja yang terhapus, File aslinya pun bisa terhapus kalau anda salah Pilih.

Adapun file extensi yang dapat di putar dalam aplikasi ini yaitu : CDA, .AAC, .AC3, .APE, .DTS, .FLAC, .IT, .MIDI, .MO3, .MOD, .M4A, .M4B, .MP1, .MP2, .MP3, .MPC, .MTM, .OFR, .OGG, .RMI, .S3M, .SPX, .TAK, .TTA, .UMX, .WAV, .WMA, .WV, .XM Demikian adalah spesifikasi singkat dari AIMP 3.00 Beta 1. Software ini cukup layak sebagai alternatif pengganti Winamp yang boros recource. Silahkan Download AIMP 3.00 di link di bawah ini.

Link Download


Maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan kata-kata. Dan moga-moga sedikit informasi tersebut, dapat bermanfaat bagi anda.

:: Makasih Atas Kunjungannya ::